Senin, 07 Oktober 2013

Biodata

Profil Tentangku


Namaku adalah Elisabet Elsa Damyanti. Aku lahir di Gunung Kidul tanggal 07 Juli 1995. Orang-orang sering memanggilku Elsa Aku memiliki hobi berenang tapi anehnya aku tidak bisa berenang hihi selain berenang aku juga sangat suka menyanyi disaat aku sedang stress dengan semua aktifitasku aku pasti menyanyi karna dengan menyanyi aku bisa sedikit lebih tenang hehe. Aku juga sangat suka sekali dengan kartun winnie the pooh, bagiku pooh itu lucu dan menggemaskan hehe. Saat ini kegiatanku adalah kuliah dan aku kuliah di Universitas Esa Unggul, aku mengambil jurusan akuntansi aku mengambil jurusan akuntansi karna aku ingin menjadi seoarang accounting hihi. Kurasa sudah cukup sekian tentang aku hehe.. thank you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar